About Myself


Hallo perkenalkan namaku Annisa Arifianti Ramadhanti. Aku biasa dipanggil Anis, Nisa atau Icha, kalian boleh memanggilku apa saja sesuka kalian xixi. Aku lahir di Bandung pada tanggal 11 bulan Januari tahun 1998. Aku seorang anak tunggal. Sekarang aku berkuliah di Universitas Widyatama, Bandung. Rumahku di Kopo, jauh banget ya sama kampus huhuhu, gapapa deh demi menuntut ilmu apa sih yang engga? wkwk. 
Hobi aku itu suffering on internet wkwkwk oh yeah dan tidur!!!! Selain itu, aku suka baca-baca cerita fiksi, dan riddle atau teka-teki. Makanan favorit aku itu hmm apa ya? bingung juga aku, tapi makanan yang ga pernah bikin bosen tuh sate padang! ga tau kenapa suka aja gitu sama sate padang, tiap makan satu porsi rasanya ga cukup deh. Kalau minuman apa ya, seringnya sih minuman rasa coklat, apa aja kalau rasa coklat tuh bawaannya enak aja.
Sekian aja dulu ya perkenalan dirinya, kita ketemu lagi kok dipost-postan yang bakal aku publish tiap minggunya, byee!aprijunaidi.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Formula IF dan VLOOKUP

HLOOKUP

Internet of Things (IoT)